Jumat, 11 Februari 2011

13 Agustus 2010/ My Birth Day

Hari Itu Kan Segera Tiba
Dimana Dulu Tuk Pertama Kalinya
Seorang Anak Manusia Terlahir Ke Dunia
Membawa Fitrahnya Sebagai Bayi Suci & Tak Berdosa

Dengan Kasih Sayang
Aku Tumbuh & Dibesarkan
Dengan Kasih Sayang
Aku Hidup Dalam Kebahagiaan

Meski Terkadang Kekurangan
Aku Jalani Dengan Penuh Keikhlasan
Meski Terkadang Kekurangan
Aku Terima Pahit Manisnya Kenyataan

Hingga Kini Ku Beranjak Dewasa
Dengan Arahan, Nasihat, Serta Do'anya
Terkadang Mereka (Orang Tua) Menangis & Terluka
Karena Aku Membuatnya Malu & Kecewa

Maafkan Ayah Juga Maafkan Bunda
Ananda Belum Bisa
- Menjadi Seperti Yang Kalian Pinta
Maafkan Ayah Juga Maafkan Bunda
Ananda Belum Bisa
- Membuat Kalian Tersenyum Bahagia

Terima Kasih Ya Allah
Tuk Nikmat Yang Selalu Engkau Beri
- Atas Anugrah Usiaku Ini
Terima Kasih Ya Allah
Telah Menuntun Hidupku Ini
- Dengan Hidayah Yang Engkau Beri

(06:30 Pm/ 19 July 2010/ Minggu {H- 24})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar